Tuesday, June 30, 2015

Pantai Sanur

Pantai Sanur terletak tepat sebelah selatan kota Denpasar, sangat mudah untuk dicapai bila Anda sedang melewati daerah sanur, areal parkir tersedia luas jika memarkir motor agar selalu di bawah pohon agar warna motor tidak cepat memudar.

Mandi di pantai sanur? yup! permukaan air laut di pantai tenang, dan dangkal di bagian pesisir pantai di sore hari Anda akan melihat banyak orang yang sedang mandi tanpa pikir panjang, mereka sebagian bawa pelampung dari rumah atau menyewa di tempat yg bersebelahan, cukup memuaskan mandi di tengah pantai yang damai tidak banyak ombak yg bisa sampai ke pesisir pantai. Bagi anda yang berencana untuk pergi ke Pantai Sanur untuk surfing, lebih baik urungkan niat Anda karna ombaknya terlalu kecil dan hampir sama sekali tidak menantang.

Pantai Sanur sendiri terkenal akan keindahan Sunrise-nya, yakni pemandangan matahari terbit yang sangat indah dan penuh, Anda bisa menikmatinya jika pergi kesana tepat waktu disaat matahari terbit sekitar jam 5 pagi, datanglah lebih awal untuk meminimalisir kejadian yg tidak diinginkan.

Pantai Sanur tidak seperti pantai biasa letak yang strategis dekat dengan kota membuatnya menjadi tempat yang menjadi pilihan dan memiliki ruang khusus di hati pencinta pantai berpasir putih. Tidak hanya itu Pantai Sanur juga memiliki banyak sekali tempat nongkrong di beberapa titik di sepanjang pesisir pantai, tidak heran ini menjadi hal yang menguntungkan bagi pedagang kecil, cafe-cafe kecil, restoran-restoran, serta hotel-hotel.

Di deretan pesisir Pantai Sanur juga terdapat wisata tour via kapal suguhan perjalanan ke tempat-tempat wisata tak dapat ditahan untuk dikunjungi, ada beberapa perjalanan wisata yang populer mulai dari Lembongan, Gili Trawangan, Gili Meno Lombok (senggigi), Sanur, Padang Bay, Nusa Penida, dan beberapa object wisata lainnya, Anda juga bisa Snorkling (menyelam) menjumpai mahluk2 laut yang indah dan menakjubkan, tergantung paket pilihan yang Anda tentukan sebelumnya yang terdapat tepat berjejer di sepanjang Pantai Sanur. Coba dan Nikmati segera itu semua hanyalah sebesar Rp. 2000 sebagai biaya parkir. :)


Location:
google maps widget Gallery:

No comments:

Post a Comment