Monday, September 12, 2016

Bukit Cinta Campuhan Ubud

Bukit Cinta Campuhan Ubud adalah salah satu objek wisata yg sering dikungi karna keindahan alam hijau dari sisi kiri dan kanan yg membanjiri mata dengan kesejukan yg tanpa disari membuat perasaan merasa tenang. Bukit Campuhan ini atau yg lebih sering dikenal dengan nama BUkit Cinta terletak di sebelah barat Puri Ubud pada Jalan Raya Ubud yg mudah untuk diketahui. Perjalanan dari Kota Denpasar akan memakan waktu kurang lebih 1 jam, berjarak tempuh 27 km tanpa macet di jalan.

Pengunjung dan Fasilitas Bukit Cinta Campuhan Ubud 

Bukit Campuhan sering dikunjungi wisatawan untuk mengabadikan moment melalui kamera atau hanya sekedar melihat pemandangan hijau yg luas di tengah kota. Bukit Campuhan ini difasilitasi dengan jogging track sepanjang 1,8 dan lebar track 1,5 meter, Pemandangan hijau sejauh mata memandang, jika beruntung sisi kiri terdapat vila2 yg memiliki kolam berenang ataupun tempat berjemur, jika tau maksudnya, padang ilalang yg rapi di sepanjang jalan, dan papan pemberitahuan agar tidak membuang sampah sembarangan.

Kesimpulan Bukit Cinta Campuhan Ubud

Jadi yg berminat untuk olahraga memperkuat otot kaki bisa dilakukan dengan beberapa kali putaran dengan track jogging yg naik turun. Sebelum nantinya memiliki rencana mendaki Gunung Agung atau Gunung Batur atau gunung2 yg lain, hmmm... menyenangkan sekali, penuh petualangan, itulah hidup!

No comments:

Post a Comment