Thursday, June 4, 2015

Duta Klungkung Banjar Losan dalam Lomba Desa 3 Juni 2015

       3 Juni 2015 adalah salah satu hari bersejarah bagi banjar losan karena ditunjuk sebagai tempat diselenggarakannya Lomba Desa Tingkat Provinsi Bali, semua warga yg terlibat menunjukkan performa terbaik dihadapan tim penilai. Sebelumnya telah diadakan Gladi tgl 2 Juni 2015 untuk meminimalisir kesalahan yg akan terjadi melalui latihan, sehingga acara berjalan lancar esok harinya.

       Kepala BPMPD Provinsi Bali Ir. I Ketut Lihadnyana beserta tim penilai disambut oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, beserta beberapa jajaran dari struktur pemerintahanan. Dilakukannya lomba desa ini sebagai pelaksanaan dalam meningkatkan otonomi daerah, di Banjar Losan sendiri telah dilakukan berbagai upaya perkembangan masyarakat mulai dari perkembangan tehnologi, penguatan kelembagaan, sosial serta gotong royong, pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat agar perkembangan terjadi secara terus-menerus.
 
       Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memberi komentar dalam kegiatan lomba desa ini diharapkan masyarakat memiliki dorongan untuk membangun usaha peningkatan perekonomian, kesadaran dan tanggung jawab masyarakat terhadap pembangunan kedepannya. Demi tercapainya visi yang hendak dicapai yaitu BALI MANDARA yakni "Terwujudnya Bali yg Maju, Aman, Damai dan Sejahtera"

Gallery:

Lokasi:

No comments:

Post a Comment