Saturday, May 30, 2015

30 Mei Berbagi

Malam puncak berbagi semua orang menikmati hasil dari apa yg dipersembahkan oleh si pembawa acara Pak Kadek Sukadana dengan antusias tinggi penonton semakin dalam menyaksikan acara hingga selesai. Dalam acara malam ini penonton disuguhkan beberapa tarian oleh Ibu-ibu PKK yang menjadi semacam daya tarik yg susah ditolak untuk datang ke Banjar Losan, Desa Takmung dan menyaksikan secara langsung pentas seni yg jarang diadakan sebelumnya.

Tidak hanya itu acara dimeriahkan pula oleh para peserta anak-anak yg mengisi acara pada malam itu dengan berjalan diatas panggung bak model proffesional tak sedikit penonton merasa terhibur oleh keaktifan mereka, lagi-lagi ada kejutan mendadak, karna terinspirasi oleh semangat anak-anak yg tampil, para remaja yg sedang berkembang mengenali salah satu bakat terpendam mereka, dianugrahi tubuh yg sexy dan paras yg mempesona, remaja-remaja wanita ini tampil bagai jackpot dalam permainan lucky seven, yg membuat panggung tiba-tiba menjadi penuh sesak oleh rasa keterkejutan saya dan penonton.

Salah satu penonton yg bernama Rediyus Putra berkomentar "sebenarnya mereka semua pacar-pacar saya", luar biasa sekali penonton tersebut. Di akhir acara pembawa acara akhirnya mengeluarkan doorprice-doorprice yg telah direncanakan sebelumnya yg membuat para penonton tiba-tiba berharap sepenuhnya kepada keberuntungan dan berdoa agar malam ini menjadi miliknya, tapi hanya segelintir orang yg terkabul, tampil ke depan panggung dan memperoleh doorprice-doorprice yg sangat mahal dan bernilai diukur dari segi keiklasan para donatur. Malam yg sangat indah, penuh kebahagiaan, penuh kebersamaan serta dipenuhi rasa berbagi satu sama lain.


Gallery:

No comments:

Post a Comment